CHAT Via WhatsApp
Jual Serum Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Dilihat : 102 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics adalah Sebuah Merk perawatan wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk perawatan wajah yang Disesuaikan dan Permasalahan Kulit.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Seorang medical and beauty enthusiast yang menggabungkan dunia kosmetik dan juga medika.

Rumusan Lavees Cosmedics sendiri terus dikembangkan mulai dari tahun 2012 pada scope yang relatif kecil, lab serta orang orang yang terbatas.

Pada tahun 2017, dr Monita mengeluarkan produk Lavees Acne Series dan didaftarkannya produk tersebut di BPOM

Baca juga: obat jerawat paling ampuh di apotik L98

Diketahui Penyebab Jerawat di permukaan kulit wajah Dapat Terlihat Dari Posisinya Lho! Kemunculan jerawat di wilayah tertentu nyatanya memiliki penyebabnya masing-masing lho apakah teman teman mengetahui? Jerawat yakni masalah yang begitu mengesakan untuk kaum perempuan tak saja merasakan sakitnya saja tapi hal niacinamide pun

Setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, dr Monita memasarkan brand Lavees di khalayak ramai secara digital.

Hingga akhirnya ada lebih dari ribuan testimonial positif konsumen Lavees Cosmedics yang sudah teratasi problematika pada kulit wajahnya.

Jual Serum Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Rumusan terbaru serta inovasi baru brand setiap hari dikembangkan berdasarkan saran konsumen Lavees Cosmedics sampai dibuatnya series terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Dapatkan personalisasi perawatan kulit dari Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Serum Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Terbuat Dari Komposisi Terbaik Komposisi produk dikembangkan dan dipilah secara seksama oleh tim R&D PT. Kosmetika Halal Indonesia. Membuatnya aman dan ampuh untuk kulit orang Indonesia. Acne Series Paket Perawatan Wajah yang diformulasikan khusus untuk wajah yang memiliki wajah berjerawat komedo dan kusam.